Kamis, 28 April 2011

Sebaris Doa

Ya Rabb... sungguh hanya Kau yang tahu takdirku, hanya Kau yang tahu jalan hidupku dan hanya Kau yang tahu akhir cerita ini...

Ya Allah...
Jika ini ujian...??? tabahkanlah hati ini... berikan kesabaran agar bisa melewatinya... lapangkan hati ini agar bisa melalui ujianMu dengan ikhlas..

Jika ini kekhilafan..??? sadarkanlah hamba.... bukakanlah mata hati ini agar tidak terlampau jauh melewati batas keagunganMU.. bimbinglah langkah ini agar mampu kembali ke jalanMu... jika ini kekhilafan...?? biarkan hamba berlari menjauhi kebodohan ini.. dan jangan biarkan syetan menguasai hati hamba yang lemah... jangan biarka syetan bertahta di hati, jangan biarkan syetan membujuk raga yang tak berdaya...

jika ini anugrah??? Hamba bersyukur, Alhamdulillah... Engkaulah Penyayang semua umatMu.. jika ini anugrah??? Jangan biarkan hamba ingkar dan terlena dengan kenikmatan... Kuatkan hati ini untuk selalu tegar..
jika ini anugrah?? Ijinkan hamba tersenyum memuji keagunganMu..^_^

jika ini rahasiaMU??? Tenangkanlah hati ini, agar mampu menunggu sampai suatu waktu Kau memberitahukannya padaku.... "kenapa kau tuliskan cerita ini untukku"
jika ini rahasiaMU??? jauhkan hamba dari prasangka buruk terhadapMU...

Ya Allah... Ku serahkan semua urusanku padaMu... karena hanya Engkau tempat ku meminta...

1 komentar:

  1. subhanallah...
    jika kata yg pernah terucap adalah keburukan, jika kalimat yang pernah tertulis adalah kesalahan,
    yang menyakiti jiwa2 yang tak semestinya dengan keindahan...
    semoga kita mampu meloloskan diri dari jerat yang saling melukai...

    BalasHapus