Minggu, 30 Januari 2011

kenakalanku

Jumat, 28 Januari 2011
Bolehkah?
Ini sebuah kesalahan yang pasti akan dapatkan balasan dihari kemudian, dosa yang harus ditebus dengan kebaikan atau dengan janji untuk tidak mengulangi lagi higga raga ini menyatu dengan bumi. Ya Allah... hinanya diri ini saat tak mau menyadari kehilafan-kehilafan diri yang kadang enggan merenggang dari segala gerak.
Bukan melarang, tapi menjaga, bukan tak boleh tapi belum boleh? Itu yang aku tahu tentang keagunganMU ya Rabb. Satu dari setumpuk rasa sayangMU pada semua abdi yang Kau cipta.
Sekarang,, Sekejap saja.. ijinkan aku melihat matanya, mencari sedikit kebenaran yang mungkin ia sembunyikan, ijinkan aku menyentuh hatinya menilik setitik rasa yang ia punya, ijinkan aku tersenyum untuknya melepas kebekuan yang slalu ku pendam dalam-dalam, ijinkan aku menghamburkan kata yang mungkin bisa ia dengar,, ijinkan aku menitipkan sepenggal kenakalan agar Kau ingatkan aku dengan kasihMU. Dan... sampaikanlah sebaris salam untuknya....
Ya Allah...
Kau adalah sebaik-baik penjaga, dan Kau adalah Maha Penyayang di antara para penyayang (QS. Yusuf:64)

4 komentar:

  1. cerita yang bagus......
    tetap semangat
    http://ranselpendidikan.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. that's right...
    go ahead sista...^^
    i like it...

    my opinion: kenakalan itu wajar dialami oleh para remaja muda...hehehe...asal masih dalam batas2, lekas bertobat, dan gag menyebalkan...hehehe, ok sist...

    BalasHapus
  3. oum,oum,oum...........
    pernah pelakukan knakalan it jg,,,,,,??
    ap lebih nakal dari itu???

    BalasHapus